5 Mode Point Blank (PB) yang Paling Populer

Ada banyak mode Point Blank yang bisa dipilih oleh pemain. Hal ini meningkatkan keseruan karena setiap mode bisa custom, seperti menggunakan secondary atau tidak, menggunakan granat atau tidak, dan sebagainya.

Point Blank merupakan game First-Person Shooter (FPS) yang rilis pertama kali pada 2008. Menjadi game yang mendunia termasuk di Indonesia, terlebih ketika warung internet (warnet) masih banyak yang buka.

Ibaratnya, Point Blank menjadi sesepuh dari Free Fire dan PUBG, yang mana keduanya lebih efisien karena bisa Anda mainkan dari HP. Sedangkan Point Blank (PB) adalah versi desktop, sehingga harus bermain di PC atau laptop.

Mode Point Blank Paling Populer

Gameplay Point Blank akan lebih overpower kalau menggunakan item buff yang bisa Anda beli pakai cash. Ada 2 jenis uang di PB, yaitu point dan cash PB. Kalau point bisa Anda peroleh dari menyelesaikan misi atau bermain.

Tetapi kalau cash, biasanya untuk membeli item premium berjangka waktu (hari) atau item premium berdasarkan jumlah (unit). Tidak ada yang permanen, ini sungguh disayangkan. Sebagai pesan nostalgia, berikut beberapa mode PB yang paling populer.

1. Bomb Mission PB

Apa yang Anda ingat jika berbicara tentang Bomb Mission PB? Pastinya akan mengingat map seperti Luxville, Downtown, Sandstorm, Midtown, Blowcity, atau Stormtube. Map yang paling terkenal memang Luxville dan Downtown, entah mengapa memiliki kesan tak terlupakan sendiri.

Tim Red dalam mode Point Blank ini berperan sebagai pemasang bom. Sedangkan Tim Blue sebagai penjinak bom. Jika bom tidak terpasang maka Tim Blue yang menang, tetapi kalau bom sudah terpasang dan tidak dijinakkan tepat waktu maka Tim Red yang menang.

Kemenangan juga bisa Anda dapatkan dengan menghabisi Tim Red atau Tim Blue walaupun sama sekali tidak memasang bom. Mode Bomb Mission PB ini memang menjadi yang paling populer, bahkan anak warnet zaman dulu rela ambil paket malam untuk bermain.

2. Team Death Match (TDM)

Death Match merupakan mode bebas, intinya adalah membunuh sebanyak mungkin lawan hingga mencapai batas kill atau sampai waktu habis. Tim yang mendapat kill terbanyak keluar sebagai pemenang.

Dalam mode Death Match, biasanya pakai map Library, Crackdown, Hospital, Red Rock, Burning Hall, atau Mini Indonesia. Anda bebas menggunakan senjata apa saja, baik machine gun, assault rifle, shotgun, maupun AWP.

3. Shotgun Mode

Berikutnya ada mode Point Blank paling populer, apalagi kalau bukan shotgun mode. Dalam mode ini, semua pemain menggunakan senjata utama shotgun. Akan lebih overpower kalau pakai item quick change.

Ada beberapa pilihan shotgun di antaranya shotgun gosong, shotgun silver, SPAS, dan shotgun putar. Untuk mapnya, seringkali pakai di map yang tidak luas, seperti Crackdown, Burning Hall, atau Mstation.

4. Sniper Mode

Seperti halnya shotgun mode, di sniper mode hanya menggunakan senjata sniper (AWP). Pemilihan map penting, terutama yang luas seperti Mini Indonesia, Burning Hall, Luxville, dan sebagainya. Khusus user sniper, ada trik tersembunyi yaitu memang dot (titik) di layar bagian tengah.

5. Dino Mode

Dino mode cukup legendaris dalam Point Blank, pemain bisa memilih ingin menjadi dinosaurus atau human. Dinosaurus meliputi raptor, t-rex, sting, tank, acid, dan elite. Sedangkan human meliputi CT Force dan Free Rebels.

Cara bermain dalam mode ini sangat gampang, pada intinya pihak yang menjadi dino menghalangi human untuk sampai ke target point. Sedangkan pihak yang menjadi human tinggal kabur lari cepat sambil menembak.

Itulah beberapa mode Point Blank legendaris yang bisa Anda mainkan. Selain populer, bagi pemain lama (anak warnet zaman dahulu), pastinya sudah tidak asing lagi dengan semua itu, ini dapat memberi kesan nostalgia yang tidak ternilai harganya.

Top Up Cash PB Promo

Tinggalkan komentar